01 Juni 2012

Eargasm: Kyojaku (虚弱)

Dari dulu saya tidak begitu tertarik dengan musik jejepangan (termasuk Korea dan Cina), paling cuma suka beberapa, kayak Tokyo Jazz Massive misalnya. Nah, kali ini saya nemu band jejepangan lain yang saya suka, Kyojaku (虚弱) namanya. Masuk dalam genre post-rock, yang berarti memainkan musik selain rock dengan instrumen-instrumen rock. Band-band populer lain dalam genre ini misalnya: Mogwai, Godspeed You! Black Emperor, A Silver Mt Zion, Do Make Say Think, Explosions in The Sky, Mono, Sigur Ros dan Rachel's.

Kyojaku :D

Terdiri dari empat orang gadis, 河野まな Mana Kohno (Drums) 壷内佳奈 Kana Tsuboichi (Guitar) 新井深雪 Miyuki Arai (Bass) dan Umi (Piano/Synthesizer/Glockenspiel). Kyojaku sendiri udah punya 3 album, 2 diantaranya album demo.


Album demo pertama, kabesotogy.
Album demo kedua, donguribouya.
Album ketiga mereka, Kokou No Gadan.
 Tracklist:
1. Tetsugakusha No Ronpa 03:36
2. Egoist 03:37
3. Cosmonaut 03:51
4. Terra 05:11
5. Moumaku Ni Okeru Chushoga 04:38
6. Nennen 05:10
7. Saying His Prayers 06:19
8. Nil (Piano Version) 02:13
9. Affection 05:27

Enak ndengerin musik mereka sore-sore sambil minum teh, atau jadi musik pengantar tidur. Track favorit saya adalah Tetsugakusha No Ronpa, dan Egoist. Cari link downloadnya sendiri ya :))

Referensi: official website dan last.fm


Related Post



2 komentar:

Antyo mengatakan...

Bagus, saya suka. Saya tahunya baru sekarang di YouTube setelah diberitahu teman. :)

afifluqmana mengatakan...

hehe, selamat mendengarkan, mas :)